Montoya Akhirnya Minta Dilepas Barca Pada Januari

Montoya Akhirnya Minta Dilepas Barca Pada Januari

agen-bola.org – Martin Montoya, dimana yang merasa sudah tak dianggap oleh penglihatan Luis Enrique, sudah siap meminta Barcelona untuk segera melepasnya di waktu bursa transfer pada musim dingin mendatang, begitulah menurut laporan yang sudah diturunkan oleh reporter The Marca.

Agen dari sang pemain, yaitu Juan deDios Carrasco, memang sudah bertemu yakni dengan direktur olahraga di klub, sebut saja Andoni Zubizarreta, dan sudah menegaskan bahwa dari sang bek sangat ingin pergi untuk secepat mungkin dan nantinya tidak tertarik dengan sebuah alternatif peminjaman yaitu ke klub lain.

Dimana dalam pernyataan yang sudah ia keluarkan usai dengan pertemuan tersebut, bahwa Carrasco sudah menjelaskan bahwa kubu Barcelona sudah siap mendapat informasi yang mana bahwa Montoya sudah punya keinginan yang sangat amat kuat untuk siap membela klub lain yaitu pada Januari mendatang.

“Untuk mulai saat ini, bahwa semua klub yang sangat tertarik harus siap menghubungi Barcelona dan harus menegosiasikan sebuah kesepakatan. Dikarenakan nantinya akan banyak pembahasan untuk kedepannya serta dengan dana yang diperlukan. Untuk itu forum negosiasi yang diperlukan untuk mencapai sebuah kesepakatan,” imbuh dari sang agen.

Barcelona juga sedang bersiap untuk berjuang menghadapi Getafe yakni di La Liga waktu akhir pekan ini.