Morata Miliki Kemampuan Sundulan Mematikan

Morata Miliki Kemampuan Sundulan Mematikan

agen-bola.org – Alvaro Morata kembali mampu mencetak gol bagi Chelsea. Pemain berposisi sebagai penyerang itu mampu memperlihatkan kemampuannya mencetak gol melalui sundulannya.

Chelsea meraih kemenangan tipis atas Leicester City dengan skor akhir 2-1. Dua gol Chelsea di cetak oleh Alvaro Morata dan N’Golo Kante.

Sementara itu satu gol Leicester City di cetak oleh Jamie Vardy melalui titik penalti. Pelanggaran yang dilakukan oleh Thibaut Courtois kepadanya yang menyebabkan adanya hadiah penalti itu.

Gol Morata sendiri di cetak melalui kepalanya. Dia meneruskan umpan silang yang dilakukan oleh Cesar Azpilicueta dari sisi sayap kanan.

Dengan itu sudah tiga gol di cetaknya di kancah Premier League dan semuanya dia lakukan melalui sundulan kepalanya. Dia bahkan tercatat melakukan sembilan kali dari total 13 gol terakhirnya di kancah Premier League dan La Liga Spanyol melalui sundulan.

Jika dilihat dari postur tubuh yang dia miliki memang tidak heran kalau Morata memang cukup tinggi dan bisa menjadi andalan dalam duel udara dengan para pemain lawan.

Morata sendiri hanya kalah dari penyerang andalan klub Torino bernama Andrea Belotti yang mampu mencetak sebanyak 10 gol melalui sundulan kepalanya sejak pada bulan Agustus tahun 2016 silam.