Morata Nilai Adan Hal Yang Lebih Menakutkan Dari Pada Messi

Morata Nilai Adan Hal Yang Lebih Menakutkan Dari Pada Messi

agen-bola.org – Keberadaan sosok pemain bernama Lionel Messi di kubu klub Barcelona sana sekali membuat Alvaro Morata merasa gentar. Morata sendiri merasa yakin kalau timnya juga memiliki lini pertahanan yang tidak kalah bagusnya yang nantinya bisa meredam pergerakan seorang Messi.

Messi sudah begitu di kenal menjadi salah satu penyerang yang begitu mematikan di lini depan Barca. Bersama Neymar dan Luis Suarez di lini serang menjadi trio yang paling berbahaya saat ini.

Di ajang La Liga Spanyol saja jumlah torehan gol Messi sudah mencapai 43 gol. Bersama El Barca di semua ajang kompetisi musim ini pemain berkebangsaan Argentina itu sudah mencetak sebanyak 58 gol.

Messi sejauh ini masih menjadi pemain pencetak gol terbanyak di Liga Champions dengan torehan sebanyak 10 gol. Sementara itu untuk Juve merupakan tim yang memiliki lini pertahanan paling baik. Juventus sendiri mampu mencapai ke babak final dengan hanya kemasukan sebanyak tujuh gol saja.

Messi akan menjadi salah satu ujian berat yang akan di hadapi oleh para pemain bek Juventus di laga final Liga Champions. Meskipun demikian Morata sendiri merasa yakin kalau para pemain bertahan timnya bisa mengatasi Messi pada laga nanti.