Morata Nilai Juventus Sudah Kembali Ke Jalur Yang Benar

Morata Nilai Juventus Sudah Kembali Ke Jalur Yang Benar

agen-bola.org – Penyerang bernama Alvaro Morata membuat pengakuan kalau kubu klub Juventus memang tidak bisa memulai Liga dengan cukup baik. Akan tetapi dia kemudian membuat pernyataan kalau pada saat ini timnya sudah bisa mulai kembali ke jalur yang benar.

Juventus memulai musim ini dengan cukup buruk. Hingga pekan ke tujuh di ajang Serie A Italia mereka baru bisa mendapatkan kemenangan sebanyak dua kali, bermain imbang dua kali dan menelan kekalahan sebanyak tiga kali. Mereka pun saat ini masih berada di posisi ke 12 klasemen sementara dengan raihan sebanyak delapan poin saja dan masih tertinggal sebanyak 10 poin dari Fiorentina yang menduduki posisi puncak klasemen sementara.

Akan tetapi pada belakangan ini Juve mampu menunjukkan penampilan apik. Mereka mampu mendapatkan dua kali kemenangan secara beruntun masing – masing saat berhadapan dengan Sevilla di ajang Liga Champions dan Bologna di ajang lanjutan Serie A Italia.

Morata sendiri pada belakangan ini mampu menunjukkan penampilan yang apik. Sempat mendapatkan masalah cedera pada awal musim, pemain timnas Spanyol itu mampu mencetak dua gol dalam dua laga terakhir Juve dan membuat satu assist.

Morata menilai kalau Juve bermain semakin membaik dan mereka sudah berada di jalur yang benar. Dia pun memiliki harapan supaya timnya bisa mempertahankan performa apik itu.