Morata Ungkap Di Juventus Semua Pemain Sama

Morata Ungkap Di Juventus Semua Pemain Sama

agen-bola.org – Sudah hampir selama satu musim memprkuat kubu klub Juventus, pemain bernama Alvaro Morata membuat pernyataan kalau bahwa betapa klubnya itu sama sekali tidak lazim sebagai sebuah klub besar. Morata memberikan penilaian kalau semua pemain Juventus itu tetap membumi, tidak sombong dan arogan serta memiliki rasa solidaritas tinggi meskipun memiliki reputasi yang menjulang.

Pada musim panas yang lalu pemain berusia 22 tahun itu memutuskan untuk berpisah dengan kubu klub Real Madrid kemudian menyetujui pinangan dari Juve dengan durasi selama lima tahun , meskipun di dalam perjanjian transfer pihak Madrid memiliki hak untuk membeli kembali dia pada masa depan.

Bersama Juve, pemain berkebangsaan Spanyol itu sejauh ini mampu mencetak sebanyak 11 gol dai semua ajang kompetisi, hal itu pun memiliki kesan khusus. Dia mendapatkan betapa Juve itu sangat berbeda sekali dengan El Real.

Morata mengungkapkan bahwa yang sebenarnya mengejutkan sekali bagi saya yaitu pada saat saya datang pertama kali ke sini yaitu sama sekali tidak ada seorang pun pada saat berada di ruang ganti pemain merasa dirinya yang lebih penting dari yang lain, meskipun dia merupakan seorang juara Piala Dunia dan merupakan seorang pemain legendaris.