Motta Nilai Arsenal Berada Di Atas Satu Level Dengan Chelsea

Motta Nilai Arsenal Berada Di Atas Satu Level Dengan Chelsea

agen-bola.org – Kubu klub Arsenal harus menerima kenyataan secara langsung berhadapan dengan tim kuat di laga perdana ajang Liga Champions pada musim ini. Masalahnya Arsenal sudah dinanti oleh klub besar asal Prancis yakni Paris Saint Germain (PSG) pada tengah pekan depan.

Jika saja dilihat dari para pemain yang dimiliki oleh ke masing – masing tim memang sangat wajar sekali kalau PSG jauh lebih diunggulkan dari pada The Gunners. Fakta memang sudah melihatkan kalau PSG mampu meloloskan diri sampai ke babak perempatfinal ajang Liga Champions beberapa musim lalu dan itu menjadi nilai tambahan untuk PSG ketimbang Arsenal.

Meskipun demikian tidak lantas membuat PSG merasa lebih kuat dari pada Arsenal menjelang pertemuan ke dua tim. Bahkan salah satu pemain andalan PSG yakni Thiago Motta memberikan penilaian kalau Arsenal memiliki level lebih tinggi jika dibandingkan dengan tim asal Premier League yang lain yang sering mereka lawan yaitu Chelsea.

Motta mengungkapkan bahwa Arsenal saat ini berada satu tingkat di atas Chelsea, hal itu dikarenakan mereka lebih suka bermain secara terbuka. Kami sama sekali tidak akan pernah berhadapan dengan tim asal Inggris yang bermain seperti demikian.

Kami sama sekali tidak pernah merasa kalau tim kami ini lebih unggul dari tim manapun, termasuk juga pada saat anda mengetahui kalau Arsenal sudah menantik kami pada tengah pekan nanti.