Mourinho Akan Belajar Lagi Saat Kembali Melatih

Mourinho Akan Belajar Lagi Saat Kembali Melatih

agen-bola.org – Pelatih Jose Mourinho dalam waktu dekat ini akan kembali bekerja sebagai pelatih di sebuah tim. Dia pun kemudian membuat pengakuan sama sekali tidak sempurna dan sudah siap untuk kembali belajar setelah comeback nanti.

Sudah hampir selama dua bulan berlalu sejak dia di pecat oleh Chelsea. Pelatih berkebangsaan Portugal itu hingga saat ini belum mendapatkan tim baru untuk dia tangani, meskipun sudah banyak isu yang berkembang kalau klub Manchester United memiliki kans paling besar untuk mendapatkannya.

Media Daily Mail justru telah menyebutkan kalau Mourinho sudah memberikan konfirmasi ke kerabat dekat dia kalau dia akan menangani The Red Devils pada musim depan. Dia akan menggantikan posisi Louis va Gaal yang dianggap telah gagal mengangkat performa United.

Mourinho begitu menyukai kompetisi maka dia menyebutkan kalau hanya menganggur maka itu merupakan sebuah periode yang sama sekali tidak menyenangkan untuk dirinya.

Mourinho mengungkapkan memang dirinya sama sekali tidak bisa menikmati kalau tidak bekerja. Saya bisa saja memiliki sebuah keluarga, saya ini bisa saja memiliki banyak teman dan saya ini bisa menjalani hidup dengan tenang serta itu semua saya sangat sukai, untuk bisa menjadi bahagia maka saya harus kembali ke dunia sepakbola.