Mourinho Akan Mengubah Formasi Tim Demi Pogba Dan Mkhitaryan

Mourinho Akan Mengubah Formasi Tim Demi Pogba Dan Mkhitaryan

agen-bola.org – Kubu klub Manchester United memang mampu meraih kemenangan atas Bournemouth dengan skor akhir 3-1 di laga pembuka kompetisi Premier League pada akhir pekan kemarin. Meskipun mendapatkan kemenangan, permainan United di nilai oleh banyak pihak masih belum cukup atraktif.

Bermain dengan menggunakan formasi 4-2-3-1 masih belum bisa berjalan dengan bagus. Memiliki harapan ingin menghasilkan permainan yang bisa jauh lebih baik lagi maka Mourinho ke depannya bukan tidak mungkin akan sedikit mengubah skema formasi bermain timnya.

Pada saat Manchester United berhadapan dengan Southampton pada akhir pekan nanti maka pelatih berkebangsaan Portugal itu kemungkinan besar akan menggunakan pola skema bermain 4-3-3. Formasi itu sendiri sekaligus memberikan izin kepada dia pemain baru mereka yaitu Henrikh Mkhitaryan dan Paul Pogba menjalani laga debut di kancah Premier League.

Nantinya Pogba akan memiliki peran sebagai gelandang bersama Juan Mata. Sementara itu untuk Mkhitaryan sendiri akan bekerja sama dengan Maroune Fellaini.

Akan tetapi formasi itu kemungkinanya untuk kapten tim yakni Wayne Rooney tidak bisa dimainkan pada laga akhir pekan nanti. Dengan itu maka akan sangat menarik sekali untuk dinantikan menunggu pola formasi apa yang akan diterapkan oleh Mourinho.