Mourinho Akui Bahwa Sempat Dilarang Madrid Untuk Latih Portugal

Mourinho Akui Bahwa Sempat Dilarang Madrid Untuk Latih Portugal

agen-bola.org – Jose Mourinho memang sudah berkali-kali dalam mengatakan bahwa sebuah pekerjaan melatih skuad tim nasional memang tidak akan cocok untuknya. Yang mana Mou masih tetap menyukai tantangan untuk melatih para pemainnya pada setiap hari.

Dalam sesi sebuah wawancara saat di media BT Sport, Mourinho sudah kembali menegaskan yang mana bahwa ia sungguh belum siap untuk menangi timnas. Hanya memang sekali Mou menerima sebuah tawaran dari Portugal, namun akhirnya niat itu dihentikan dimana oleh Presiden kubu Real Madrid yaitu Florentino Perez.

Portugal sudah mendekati Mou dan juga The Special One dengan merasa bisa untuk menangani skuad Madrid dan Portugal yakni secara bersamaan. Namun sungguh sayangnya pihak dari Madrid melarang dimana Mou untuk melakukannya.

“Portugal juga sudah berkali-kali tengah meminta saya untuk menangani timnas. Saya juga hanya menerimanya yakni satu kali, memang saat itu yang sudah ditawarkan adalah menangani skuad nasional secara sementara saja. Saya ingin sekali melatih klub dan juga timnas secara waktu bersamaan. Tapi dari Presiden klub sudah tidak mengizinkan saya untuk menerima tawaran dari timnas,” urai Mou.

Serta selain itu, Mou memang juga sempat untuk mengatakan bahwa dari istrinya memang melarangnya juga untuk melatih timnas. Larangan tersebut dari istri itu juga datang ketika Mou sudah mendapatkan tawaran dimana untuk melatih timnas Inggris.