Mourinho Berani Mempertahukan Reputasinya Demi Costa

Mourinho Berani Mempertahukan Reputasinya Demi Costa

agen-bola.org – Kondisi yang kurang bagus ini sedang di alami oleh penyerang andalan kubu klub Chelsea yakni Diego Costa, hal itu membuat sang pelatih Jose Mourinho sendiri merasa tidak senang. Memberitahukan mengenai kondisi sang pemainnya kepada media bahkan sudah harus mempertahukan reputasi seorang Jose Mourinho.

Costa sendiri harus absen pada saat berhadapan dengan kubu klub Barcelona di tengah pekan kemarin. Pemain timnas Spanyol itu dikabarkan sedang tidak enak badan, akan tetapi setelah melakukan pemeriksaan dari tim dokter mengatakan kalau pemainnya itu tidak dalam kondisi yang mengkhawatirkan.

Mourinho sendiri sudah terlanjur mengatakan kalau kondisi Costa fit. Akan tetapi kembali lagi pemain tersebut itu harus absen dalam laga penting di ajang Community Shield pada akhir pekan kemarin dan termasuk pada laga terakhir tur pra musim The Blues pada saat melawan kubu klub Fiorentina.

Pelatih berkebangsaan Portugal itu mengungkapkan kalau Costa masih belum siap. Hal ini memang tidak baik bagi saya sendiri maupun pemain yang bersangkutan. Saya harus bisa jujur dan mengungkapkan kalau ini menjadi sebuah perhatian utama untuk tim kami. Pemain yang tidak bisa merampungkan musim dan kemudian tidak bisa ikut serta di dalam mengawali musim sudah pasti membuat saya menjadi tidak senang.