Mourinho Harus Tetap Berikan Kepercayaan Kepada Ibra

Mourinho Harus Tetap Berikan Kepercayaan Kepada Ibra

agen-bola.org – Eks pemain kubu klub Manchester United yakni Danny Webber mengingatkan kepada pelatih Jose Mourinho supaya tetap percaya kepada penyerang timnya bernama Zlatan Ibrahimovic. Hal itu disebabkan sang pemain merupakan salah satu penyerang berkualitas yang kini berada di dalam skuadnya.

Pada awal kedatangan pemain berusia 35 tahun itu memang sukses memberikan harapan apik. Pemain berkebangsaan Swedia itu mampu mencetak sebanyak lima gol dari dua laga awal kompetisi Premier League musim ini.

Akan tetapi pada saat ini Ibra menjadi salah satu pemain yang paling banyak mendapatkan kritikan dari berbagai pihak. Hal itu disebabkan penampilannya menurun drastis pada beberapa laga terakhir yang sudah dia mainkan.

Yang paling anyar dia gagal mencetak gol pada saat Setan Merah berhadapan dengan Burnley pada akhir pekan kemarin dan laga itu menjadi laga ke enam bagi dia gagal mencetak gol.

Webber mengungkapkan bahwa saya berfikiran Jose Mourinho harus tetap merasa percaya dengan pemain depan andalannya saat ini yakni Zlatan Ibrahimovic dan saya sudah tahu kalau hal itu membuat rasa frustasi karena dia merupakan sosok pemain spesialis yang berada di lini depan timnya. Hal yang paling penting saat ini harus tetap percaya dan bersabar menunggu penampilan terbaiknya kembali.