Mourinho Inginkan Pemain Bertahan Andalan The Blues

Mourinho Inginkan Pemain Bertahan Andalan The Blues

agen-bola.org – Pelatih Jose Mourinho nampaknya masih belum ingin berhenti melakukan perbaikan di lini belakang Manchester United. Setelah suksesa mendatangkan pemain bernama Eric Bailly, saat ini United dikabarkan menginginkan pemain bertahan klub Chelsea bernama Cesar Azpilicueta.

Sejauh ini klub berjuluk The Red Devils ini memang masih menyatakan rasa ketertarikan saja dan belum melayangkan penawaran secara resmi. Akan tetapi kabar itu sendiri tersebar pada hari minggu ini bahwa pihak klub Chelsea sudah siap melepaskan pemainnya itu.

Pelatih Antonio Conte yang akan menangani The Blues pada musim depan itu di yakini akan melakukan perombakan skuad yang ada pada saat ini dan Azpilicueta sendiri merupakan salah satu pemain yang di yakini akan di buang oleh pelatih berkebangsaan Italia itu.

Meskipun pintu keluar memang sudah terbuka lebar untuk mendapatkan pemain berkebangsaan Spanyol itu, Setan Merah tidak sendirian di dalam perburuan pemain yang kini berusia 26 tahun itu.

Dua klub lain diyakini yaitu Paris Saint Germain (PSG) dan Athletic Bilbao dikabarkan tertarik menggunakan jasanya pada bursa transfer musim panas ini.

Pada musim lalu Azpilicueta merupakan pemain penting Chelsea. Total dia mampu bermain sebanyak 28 laga dan mencetak sebanyak 2 gol di kompetisi Premier League.