Mourinho Kaget Dengan Kondisi Shaw Saat Ini

Mourinho Kaget Dengan Kondisi Shaw Saat Ini

agen-bola.org – Pelatih bernama Jose Mourinho membuat pengakuan kalau dirinya merasa sangat terkejut sekali saat mengetahui kondisi pemainnya bernama Luke Shaw bisa kembali bermain. Pada sebelumnya pemain berposisi sebagai bek kiri ini harus terpaksa absen bermain lantaran mengalami masalah cedera patah kaki yang serius.

Setelah selama 10 bulan absen karena cedera itu, pemain timnas Inggris itu kini dikabarkan sudah siap untuk kembali bermain bersama Manchester United. Kabar itu sendiri telah muncul setelah pemain yang bersangkutan itu terlihat di sesi latihan tim United.

Mourinho sendiri menyatakan kalau dia merasa takjub melihat cepatnya masa penyembuhan pemainnya itu. Meskipun demikian pelatih berkebangsaan Portugal itu menyela kalau Shaw masih membutuhkan sesi latihan yang lebih dengan tujuan untuk mengembalikan performanya saat bermain.

Mourinho mengungkapkan bahwa pada saat saya ini melihat Luke ada di dalam sesi latihan tim maka saya sempat terkejut karena saya berfikiran dia itu masih belum siap untuk menjalani sesi latihan. Akan tetapi dia kemudian bisa bermain cukup bagus.

Pemain itu akan tetap bersama tim kam dan berlatih untuk setiap harinya. Tentu saja pemain itu akan kehilangan ketajaman dan yang utama kepercayaan diri. Hal itu sangat wajar sekali, akan tetapi dia kini sedang mencoba untuk mengembalikan semuanya seperti semula.