Mourinho Kini Membidik Gelandang Arsenal

Mourinho Kini Membidik Gelandang Arsenal

agen-bola.org – Pelatih baru Manchester United yakni Jose Mourinho dikabarkan kini sedang membidik pemain gelandang andalan klub Arsenal bernama Aaron Ramsey. Pelatih berkebangsaan Portugal itu memiliki rencana untuk mengamankan jasa pemain tersebut pada saat dia menangani Setan Merah mulai musim depan.

Sejak pada akhir musim kemarin pihak klub The Red Devils dikabarkan merasa tertarik untuk mendatangkan pemain bintang klub asal Borussia Dortmund bernama Henrikh Mkhitaryan. Akan tetapi sejauh ini masih tidak mendapatkan kara sepakat mengenai harga jualnya, Mou sendiri pada akhirnya memutuskan untuk mencari pemain yang lain.

Rencananya Mou ini akan mengalihkan buruannya kepada pemain timnas Wales jika saja dia tidak bisa menyelesaikan proses transfer untuk mengamankan jasa Mkhitaryan pada bursa transfer musim panas ini.

Ramsey sendiri sejauh ini sudah bermain untuk Arsenal sebanyak 267 laga di semua ajang kompetisi dengan catatan mencetak sebanyak 43 gol dan 40 assist sejak dia di beli dari klub Cardiff City pada bursa transfer musim panas 2008 silam.

Namun saat ini pemain yang bersangkutan itu sedang focus penuh memperkuat timnas Wales yang sedang berjuang di kompetisi Piala Eropa 2016 di Prancis yang sudah mencapai ke babak 16 besar.