Mourinho: Kini Saatnya Fokus Liga Inggris!

Mourinho: Kini Saatnya Fokus Liga Inggris!

agen-bola.org – Chelsea baru saja mengalami kegagalan dalam kompetisi di Liga Champions. Sang pelatih pun berharap agar anak asuhnya bisa segera bangkit dari kekalahan tersebut dan kembali menatap laga yang sudah menanti didepan. Mereka akhirnya kandas di babak 16 besar saat bertemu dengan PSG. Oleh karena itu Mourinho sendiri mengingikan agar para pemain bisa focus untuk dapatkan gelar Liga Inggris musim ini.

Bermain leg kedua di kandang sendiri melawan tim PSG, Chelsea tak bisa mencuri kemenangan. Laga tersebut berakhir imbang dengan skor 2-2. Pada leg pertama yang berlangsung di kandang PSG saat itu juga berakhir dengan skor seri namun dengan jumlah gol 1-1. Sehingga Chelsea harus tersisih setelah kalah dari jumlah gol tandang yang dihasilkan.

Hal tersebut memang merupakan sesuatu yang sangat menyedihkan ketika mereka bermain di kandang sendiri, tak mendapatkan kekalahan bahkan bermain dengan pemain yang lebih banyak sejak menit ke 31 namun tak bisa membuat mereka lolos ke babak yang selanjutnya.

Melihat hal tersebut Mourinho memang cukup kecewa. Akan tetapi sang pelatih itu saat ini cuma memberikan satu tuntutan kepada para pemainnya yaitu untuk tetap focus di kompetisi yang masih mereka jalani yaitu dengan berhasil membawa pulang pulang trofi Liga Inggris musim ini.