Mourinho Langsung Fokus Kepada Persaingan Pada Musim Depan

Mourinho Langsung Fokus Kepada Persaingan Pada Musim Depan

agen-bola.org – Pelatih Jose Mourinho sama sekali tidak ingin untuk berlama – lama berpuas diri dengan keberhasilan Chelsea menjuarai ajang Premier League pada musim ini. Mourinho sudah berfikiran mengenai persaingan pada musim depan dan Chelsea sendiri harus siap selalu menghadapinya.

Dominasi The Blues pada musim ini memang sudah tidak bisa di tahan karena mereka ini sudah berada di posisi puncak klasemen sejak pekan pertama hingga akhir kompetisi dan keluar menjadi juara.

Statistik Chelsea sendiri di sepanjang musim ini kian mampu menegaskan dominasi mereka di mana tim mereka menjadi tim yang paling bagus di lini pertahanan. Mereka pun hanya mengalami kekalahan sebanyak tiga kali saja di sepanjang musim ini dan sama sekali tidak pernah mengalami kekalahan pada saat bermain di kandang sendiri.

Dominasi The Blues sendiri memang sudah pasti menjadi pemicu motivasi dari tim – tim yang lain untuk mengejar ketertinggalan mereka pada musim panas ini dengan tujuan untuk bisa bersaing memperebutkan gelar juara pada musim depan.

Hal semacam itu sudah disadari betul oleh pelatih berkebangsaan Portugal itu dan dengan itu maka Mou sendiri sama sekali tidak ingin untuk bersantai menikmati kesuksesan yang baru saja didapatkan oleh timnya itu. Dia juga sudah siap untuk lebih memperkuat skuad timnya demi untuk bersaing memperebutkan gelar juara pada musim depan.