Mourinho : Matic Seperti Seorang Raksasa Lini Tengah

Mourinho : Matic Seperti Seorang Raksasa Lini Tengah

agen-bola.orgMourinho : Matic Seperti Seorang Raksasa Lini Tengah

agen-bola.org – Pelatih Jose Mourinho melontarkan pujian terhadap gelandang bertahannya Nemanja Matic. "The Special One Jose Mourinho memberikan pujian tersebut usai Chelsea mengalahkan Liverpool dengan skor 2 1 di Anfield Liverpool, Sabtu 8 November 2014 malam WIB kemarin.

Jose Mourinho menyebut jika Nemanja Matic adalah seorang raksasa, mengacu dengan fisik serta penampilannya sepanjang pertandingan dan performa konsistennya bersama Chelsea sejak kedatangannya di jendela transfer musim dingin 2014 lalu.

"Dia adalah salah satu pemain terbaik kami.ungkap Jose Mourinho. " Dia datang pada jendela transfer yang sangat ketat, dia datang pada tengah tengah musim lalu. Jadi setengah musim sisanya adalah waktu yang tepat untuk dapat mengembangkan dirinya, bukan proses adaptasi. Dia sudah pernah menjadi salah satu bagian dari pemain Chelsea pada sebelumnya, jadi dirinya hanya membutuhkan waktu untuk dapat terus berkembang.

"Dan saat ini, dia telah menjadi seorang raksasa. Bukan tentang ukuran badannya, tetapi cara dirinya bermain. Dia adalah seorang raksasa kami.

Setelah meraih kemenangan di Anfield Liverpool, Chelsea kini kokoh dipuncak klasemen Liga Premier Inggris yang terus ditempel ketat oleh Southampton yang berada di posisi ke-2. Hadirnya Nemaja Matic memang membuat lini tengah Chelsea kian kokoh dan pertahanannya juga cukup solid berkat kehadiran gelandang jangkar berkebangsaan Serbia ini.