Mourinho Mengecam Staf Medis Timnya

Mourinho Mengecam Staf Medis Timnya

agen-bola.org – Kubu klub Chelsea mendapatkan hukuman kartu merah pada saat di imbangi oleh kubu klub Swansea City pada akhir pekan ini. Akan tetapi dibandingkan harus memberikan komentar mengenai keputusan wasit maka pelatih The Blues yaitu Jose Mourinho malah lebih memilih untuk memberikan kecaman kepada staf medis timnya.

Pelatih berkebangsaan Portugal itu merasa sangat kecewa dengan sikap dan keputusan dari tim medis Chelsea pada saat menangani permasalahan cedera yang di alami oleh Eden Hazard yang terlihat kesakitan saat berada di lapangan. Pada saat itu tim medis meminta kepada sang pemain untuk meninggalkan lapangan setelah melihat kondisi yang di alami tersebut.

Hal itu kemudian mendapatkan kecaman dari Jose yang berada di pinggir lapangan. Dia langsung terlihat tidak menyetujui dengan keputusan staf medis dan kemudian menyuruh sang pemain untuk tetap bermain.

Mourinho mengungkapkan bahwa saya sama sekali tidak merasa senang dengan para staf medis. Apalagi anda ini hanya seorang dokter atau bahkan hanya sekretaris yang hanya berada di bangku cadangan pemain saja, anda harus bisa memahami permainan.

Pelatih berusia 52 tahun itu sendiri merasa khawatir mengenai keputusan yang meminta Hazard untuk segera meninggalkan lapangan akan sangat beresiko. Masalahnya pada saat itu timnya sedang kalah jumlah pemain setelah penjaga gawang Thibaut Courtois mendapatkan hukuman kartu merah.