Mourinho Merasakan Ibra Akan Comeback Pada Tahun Ini

Mourinho Merasakan Ibra Akan Comeback Pada Tahun Ini

agen-bola.org – Zlatan Ibrahimovic saat ini masih menjalani proses penyembuhan cedera ligamen lutut kakinya. Dia diyakini oleh Jose Mourinho akan menjalani comeback pada tahun ini.

Pada beberapa kesempatan Ibra sudah menunjukkan kalau proses penyembuhannya berjalan bagus. Dia telah mengunggahnya di jejaring sosial pribadinya.

Kabar spekulasi kalau comeback Ibra sudah semakin dekat. Dia disebutkan akan bisa kembali bermain sebelm tahun ini berakhir.

Mengenai Ibra maka Mourinho menegaskan kalau dirinya akan memberikan waktu bebas untuk pemulihan cedera itu. Akan tetapi Mourinho memiliki firasat kalau pemainnya itu akan comeback pada tahun 2017 ini.

Mourinho mengungkapkan bahwa Ibra berada di sini dan dia bekerja di sini serta beberapa di bawah kendali kami.

Dia bekerja seperti yang anda harapkan begitu keras dan sangat keras. Akan tetapi dia tidak akan kembali pada pekan depan atau bahkan beberapa pekan lagi.

Biarkan dia mengurusi pemulihannya sendiri sesuai dengan waktu yang telah dibutuhkan dan kembali pada saat semua orang merasa momennya sudah tepat. Apakah saya berfikiran kalau dia akan kembali pada tahun ini? Tentu saja saya berfikiran seperti itu. Namun itu hanya firasat saja. Kami berharap dia bisa kembali pada tahun ini karena keberadaannya sangat dibutuhkan oleh tim.