Mourinho: Para Pemain EPL Memang Layak Dapat Sebuah Respek Lebih

Mourinho: Para Pemain EPL Memang Layak Dapat Sebuah Respek Lebih

agen-bola.org – Jose Mourinho sudah memberikan apresiasi dimana kepada semua pemain bahwa yang berkiprah di ajang kompetisi Liga Inggris. Mou juga menilai bahwa pemain di Inggris memang layak untuk mendapat respek lebih yang mana karena terus bekerja walau pun meski pada waktu masa libur Natal beserta Tahun Baru.

“Ini sungguh sangat berat. Saya juga memberikan respek tinggi dimana kepada pemain yaitu di Inggris, baik dari yang asli Inggris dan juga bukan. Saat anda sudah menjadi pemain profesional yakni di Inggris, saya juga akan memberikan sebuah respek. Saat ini, bahwa pemain Liga Jerman juga sedang bersantai yaitu di pantai, bahkan pemain La Liga juga berjemur di negeri Maladewa. Sungguh semua orang sudah melakukannya,” tukas Mourinho dimana seperti dikutipoleh awak media The Daily Mail.

Sesungguhnya Mourinho juga mengaku dimana sangat senang dengan sebuah tradisi respek yang sudah ditunjukkan para pecinta olah raga sepakbola di ranah Inggris. Mou menyebut bahwa stadion yang memag selalu penuh pada waktu sekitar waktu Natal dan merupakan bukti bahwa dari publik memberikan bentuk respek mereka yakni kepada para pemainnya itu.

“Di Inggris, memang anda bermain pada saat Tahun Baru, tanggal 28, boxing day dan tanggal 22. Tak ada sebuah Natal, hanya dengan sepakbola dan sebenarnya saya rasa pemain memang harus diberi sebuah respek. Suporter juga dari seluruh negeri sudah memberikan respek yakni dalam bentuk isi penuhnya stadion. Saya juga ingin pemain saya untuk membalas dengan bisa menunjukkan sebuah profesionalisme.”