Mourinho Puji Falcao

Mourinho Puji Falcao

agen-bola.org – Mengalami kegagalan pada saat berada di kubu klub Manchester United tidak membuat pemain bernama Ramadel Falcao kehilangan kemampuan sebagai pemain sepakbola yang handal. Bukti dari perkataan hal itu pelatih kubu klub Chelsea yakni Jose Mourinho memberikan pujian kepada kualitas yang di miliki oleh Falcao yang sudah di tunjukkan pada saat menjalani sesi latihan.

Mourinho mengungkapkan kalau dirinya merasa senang dengan pekan pertama Falcao menjalani sesi latihan bersama skuad yang dia miliki di ajang pra musim. Pelatih berkebangsaan Portugal itu sendiri memberikan penilaian kepada Falcao tidak hanya memiliki insting untuk mencetak gol saja namun pemain yang memiliki julukan El Tigre itu mampu memberikan konstribusi kepada permainan tim.

Mourinho mengungkapkan bahwa saya ini merasa bahagia dengan minggu pertama pemain itu. Saya merasa sangat senang dan menyukai pemain itu sebagai seorang pemain. Tim mampu bermain bagus dengan penyerang berkualitas. Pemain itu tidak hanya bisa mencetak gol saja, akan tetapi dia juga mampu memberikan konstribusi kepada kualitas permainan.

Pelatih itu membuat pengakuan kalau dirinya memang tidak hanya mengharapkan Falcao bisa langsung menyatu dengan permainan timnya. Menurut dia Falcao ingin bisa beradatasi dengan sebaik mungkin dengan permainan tim.