Mourinho Sama Sekali Tidak Khawatir Mengenai Sambuatn Fans Arsenal Kepada Fabregas

Mourinho Sama Sekali Tidak Khawatir Mengenai Sambuatn Fans Arsenal Kepada Fabregas

agen-bola.org – Pelatih Jose Mourinho memberikan penilaian kalau Cesc Fabregas sangat pantas sekali untuk mendapatkan sambutan baik pada saat pulang ke kandang Arsenal. Jika kalau pun pemain itu tidak mendapatkan itu semua maka Mourinho sendiri merasa yakin kalau pemainya itu siap untuk menerima cemoohan semua fans Arsenal.

Cesc memutuskan untuk meninggalkan Arsenal dan bergabung dengan kubu klub Barcelona pada musim 2011 silam. Selama delapan musim memperkuat Arsenal dia mampu mempersembahkan satu trogi Piala FA dan satu gelar Community Shield.

Selama tiga musim memperkuat El Barca, pemain berkebangsaan Spanyol itu memutuskan untuk kembali ke Inggris. Dia di beli oleh kubu klub Chelsea pada musim panas tahun lalu dengan nilai transfer mencapai sebesar 33 juta euro.

Cesc sendiri baru satu kali bermain melawan Arsenal sejak dirinya bergabung dengan The Blues, yakni pada saat di Stamford Bridge dan kemenangan di raih oleh Chelsea dengan skor akhir 2-0 pada bulan Oktober silam.

Mourinho mengungkapkan bahwa saya ini sama sekali tidak merasa khawatir. Frank Lampard sendiri telah bermain di Stamford Bridge tanpa adanya masalah apa pun dan mendapatkan banyak sambutan baik.

Saya sendiri melihat alasan Cesc tidak mendapatkan hal yang sama saat di Emirates. Akan tetapi kalau dia mendapatkan beberapa reaksi buruk maka saya pikir dia sudah sangat siap.