Mourinho Sebut Timnya Sangat Membutuhkan Kemenangan

Mourinho Sebut Timnya Sangat Membutuhkan Kemenangan

agen-bola.org – Kubu klub Manchester United terpaksa harus menelan kekalahan telak saat berhadapan dengan kubu klub Chelsea akhir pekan kemarin di ajang lanjutan Premier League musim ini. Menyambangi markas The Blues, United harus menelan kekalahan dengan skor akhir 0-4.

Kekalahan itu sendiri ternyata menjadi pulukan yang sangat telak sekali bagi pelatih Jose Mourinho. Pelatih berkebangsaan Portugal itu menyatakan kalau skuadnya sangat membutuhkan kemenangan untuk bisa mengembalikan rasa kepercayaan diri semua pemainnya.

Hal itu dinilai sangat wajar sekali karena pada lima laga terakhir yang dijalani oleh The Red Devils mereka hanya bisa meraih kemenangan sebanyak satu kali saja. Mourinho sendiri sama sekali tidak bisa menampik kalau saat ini timnya sedang berada dalam periode yang sangat sulit.

Mourinho mengungkapkan bahwa pada saat ini kami sedang berada dalam masa – masa sulit. Kami kehilangan cukup banyak poin pada pekan – pekan sebelumnya.

Bakan pada saat berhadapan dengan Stoke City saja kami harus kehilangan poin penuh lantaran hanya bisa bermain imbang dengan skor akhir 1-1. Pada saat ini kami harus bisa mendapatkan kemenangan. Dengan meraih kemenangan maka para pemain tentu saja akan bisa semakin lebih percaya diri lagi dalam menghadapi laga – laga selanjutnya.