Mourinho Sempat Mendukung Klopp Tangani Madrid

Mourinho Sempat Mendukung Klopp Tangani Madrid

agen-bola.org – Pelatih bernama Jose Mourinho sempat memberikan dukungan kepada pelatih bernama Juergen Klopp untuk menangani kubu klub Real Madrid. Hal itu terjadi setelah pihak manajemen Madrid membuat keputusan untuk memecat Carlo Ancelotti pada akhir musim 2014 silam.

Setelah tahu kalau Ancelotti akan di pecat maka Mourinho sendiri memberikan penilaian kalau Klopp merupakan sosok satu – satunya manjaer yang pas untuk menangani Madrid. Menurut pelatih berkebangsaan Portugal itu sama sekali tidak akan ada lagi pelatih yang memiliki kualitas apik seperti Klopp pada saat itu.

Bahkan Jose sendiri sudah sempat meremehkan pelatih bernama Rafael Benitez yang pada saat itu sangat dibicarakan akan menangani Madrid. Menurut Jose sendiri pada saat itu Rafa sama sekali tidak akan mungkin didatangkan oleh Los Blancos.

Mourinho mengungkapkan bahwa Florentino Perez memiliki fikiran kalau Zinedine Zidane karena status dan namanya saja, akan tetapi dia itu tidak bisa meraih kesuksesan bersama tim Madrid B. Dia masih takut untuk mengambil resiko kegagalan.
Lantas Mourinho menyebutkan kalau sosok Klopp merupakan satu – satunya yang bisa didatangkan oleh sang presiden. Rafa sendiri sama sekali tidak akan mungkin untuk didatangkan oleh Madrid sebagai pelatih mereka saat itu.