Mourinho Sesalkan Chelsea Yang Pernah Menjual Matic

Mourinho Sesalkan Chelsea Yang Pernah Menjual Matic

agen-bola.org – Nemanja Matic, pemain tengah dari tim Chelsea itu memang sempat hanya menjadi pemain cadangan saja bersama dengan tim tersebut. Akan tetapi ketika dirinya mendapatkan kesempatan untuk bermain dia telah berhasil menunjukkan permainan yang sangat impresif sehingga sang pelatih pun merasa menyesal sudah pernah menjual pemain tersebut.

Chelsea sendiri pertama kali mendatangkan pemain tersebut pada tahun 2009 yang lalu dari tim Kosice, Serbia dengan harga yang sangat murah yaitu 1,5 juta pounds. Akan tetapi memang dirinya tak bisa mendapatkan tempat bersama dengan tim inti pada saat itu dan sang pelatih saat itu yang masih dipegang oleh Ancelotti pun memutuskan untuk menjualnya kepada tim Benfica tahun 2011.

Bersama dengan tim Benfica gelandang muda itu mampu menunjukkan permainan yang kian cemerlang. Bahkan dia mampu memberikan sejumlah gelar untuk timnya saat itu.

Mourinho yang melihat hal itu pun merasa sangat tertarik untuk bisa mendatangkan Matic kembali. Bahkan dirinya tak segan untuk mengeluarkan anggaran belanja sebesar 21 juta poundsterling untuk bisa mendapatkan jasanya.

Kini Matic menjadi salah satu bagian dari Chelsea yang tak tergantikan. Dia sudah bermain dalam 55 laga dalam satu tahun ini dan itu adalah sebuah catatan yang sangat baik untuk seorang pemain yang bisa terus bermain bersama dengan tim utamanya. Mourinho juga mengatakan jika dulu dia yang melihat pemain itu pasti tidak akan pernah menjualnya.