Mourinho Sudah Ditunggu Kemampuannya Untuk Kembalikan Ketajaman Seorang Martial

Mourinho Sudah Ditunggu Kemampuannya Untuk Kembalikan Ketajaman Seorang Martial

agen-bola.org – Kejataman seorang Anthony Martial memang saat ini sedang menurun jika dibandingkan pada musim lalu. Pelatih Jose Mourinho diminta untuk berperan lebih lagi supaya bisa mengembalikan ketajaman seorang Martial.

Selama ditangani oleh Mourinho pada awal musim ini, Martial hanya sanggup mencetak 7 gol dari 35 laga yang sudah dia mainkan di semua ajang kompetisi. Mourinho kenyataannya lebih suka memainkan Marcus Rashford berdampingan dengan Zlatan Ibrahimovic sebagai striker utama.

Jumlah gol martial sendiri menurun drastis jika dibandingkan pada musim pertamanya di United saat masih dilatih oleh Louis van Gaal. Dia sanggup mencetak sebanyak 17 gol di semua ajang kompetisi.

Eks pelatih Anton Villa dan Lyon yaitu Remi Garde menyebutkan kalau ketajaman seorang Martial harus terus di asah oleh Mou. Hal itu disebabkan pada dasarnya pemain asal Prancis merupakan pemain apik.

Garde mengungkapkan bahwa saya melihat seorang yang perlu mendapatkan tantangan yang lebih besar. Martial selalu seperti itu. Dia begitu berbakat namun dia masih perlu untuk di pacu lagi.

Saya melihat pelatihnya terkadang meminta dia untuk memberikan yang lebih. Saya ini sama sekali tidak merasa terkejut dengan hal semacam itu. Dia hanya perlu untuk didorong dan mendapatkan kesempatan bermain lebih sering lagi.