Mourinho Tak Akan Jual Salah Satu Beknya Ke Inter Milan

Mourinho Tak Akan Jual Salah Satu Beknya Ke Inter Milan

agen-bola.org – Kubu klub Inter Milan nampaknya harus menerima kenyataan mengenai usaha mereka untuk mendapatkan pemain bertahan kubu klub Manchester United bernama Matteo Darmian pada bursa transfer musim dingin bulan Januari mendatang. Pelatih United yakni Jose Mourinho dikabarkan tidak memberikan izin kepada sang pemain untuk hengkang pada bulan Januari nanti.

Darmian sendiri pada belakangan ini dikabarkan akan kembali ke Serie A Italia dan bergabung bersama Inter Milan. Masalahnya dia jarang mendapatkan kesempatan bermain karena kalah bersaing dengan Antonio Valencia dan juga dengan pemain muda bernama Tim Fosu- Mensah.

Inter Milan sendiri sudah mengajukan proposal penawaran sebagai pemain pinjaman dengan pilihan sebagai pemain permanen pada bursa transfer musim panas mendatang. Harga yang telah ditawarkan oleh Inter sendiri diperkirakan mencapai sebesar 13 sampai 15 juta euro. Akan tetapi harga itu sendiri dianggap tidak sesuai dengan jumlah yang dipasang oleh Setan Merah yaitu mencapai sebesar 20 sampai 22 juta euro.

Selain tidak ada kesepakatan mengenai masalah transfer, transfer pemain berkebangsaan Italia ke Inter sendiri diyakini juga sama sekali tidak akan terkendala dengan izin sang pelatih.

Mourinho sendiri tidak memberikan izin Darmian untuk pergi dengan alasan karena Valencia saat ini sedang mengalami masalah cedera.