Mourinho Tak Setuju Dengan Label Pelatih Jangka Pendek

Mourinho Tak Setuju Dengan Label Pelatih Jangka Pendek

agen-bola.org – Jose Mourinho sama sekali tidak pernah lama menangani sebuah tim. Dia pun kemudian dilabeli sebagai pelatih jangka pendek.

Mourinho memang belum pernah menangani klub lebih dari tiga musim lamanya. Masa paling lama pada saat menangani Chelsea pada periode pertama yaitu sejak musim 2004 sampai 2007 silam.

Sejauh ini rataan Mourinho telah menghabiskan waktu selama 2,05 tahun di sebuah klub. Dia pun kemudian disebutkan sebagai pelatih jangka pendek dan hanya sebagai solusi instan untuk memenangkan gelar – gelar saja.

Mourinho mengungkapkan bahwa jika banyak orang bilang begitu dikarenakan saya ini pindah dari klub ke klub yang lain itu memang benar. Akan tetapi saya sama sekali tidak pernah merasa kalau saya adalah pelatih jangka pendek.

Saya mempersiapkan banyak klub untuk mendapatkan kesuksesan. Saya merasa diri saya mempersiapkan klub dengan sebuah cara saya sendiri di mana pada saat saya pergi, pelatih yang baru tiba di sebuah klub yang bagus dan itu bukan merupakan jangka pendek meskipun anda telah pergi.

Jika saja anda di sebuah klub satu atau dua tahn atau bahkan dipekerjaan apapun jika saja anda hengkang sebuah struktur supaya dia bisa lebih meraih kesuksesan tanpa ada perbandingan.