Mourinho Telah Membawa Ambisi Dan Optimisme Ke Skuad United

Mourinho Telah Membawa Ambisi Dan Optimisme Ke Skuad United

agen-bola.org – Kubu klub Manchester United langsung merasakan dorongan yang besar dari seorang pelatih bernama Jose Mourinho pada kompetisi musim ini. Mourinho sendiri mampu memberikan rasa keyakinan dan ambisi besar ke skuad United pada musim pertamanya.

Mourinho mulai menangani The Red Devils pada awal kompetisi musim ini meskipun datang dengan bekal catatan buruk bersama klub Chelsea pada kompetisi musim lalu. Dia tetap saja spesial yang memiliki sentuhan juara.

Setelah memulai musim ini dengan memenangkan ajang Comunity Shield dia kemudian mampu membawa Setan Merah menjuarai Piala Liga Inggris. Meskipun penampilan mereka di kancah Premier League tidak cukup apik, akan tetapi mereka masih memiliki peluang untuk menambah trofi pada akhir musim ini di ajang Liga Europa.

Manchester United sementara ini memiliki keunggulan agregat sementara 1-0 atas Celta Vigo, menatap laga leg ke dua di babak semifinal Liga Europa nanti sekedar untuk mengamankan keunggulan itu saja sudah cukup untuk membawa United ke babak final.

Gelandang veteran United yakni Michael Carrick menyebutkan kedatangan Mourinho sudah mampu memberikan rasa optimisme di dalam skuad. Melihat rekam jejaknya yang apik dan penuh trofi gelar juara, ambisi United bisa semakin terangkat.