Mourinho Ungkap Jika Seorang Pemain Sudah Tidak Betah Maka Saya Akan Menjualnya

Mourinho Ungkap Jika Seorang Pemain Sudah Tidak Betah Maka Saya Akan Menjualnya

agen-bola.org – Pelatih bernama Jose Mourinho menyebutkan kalau setiap pemain yang berada di timnya bisa saja di jual. Jika saja ada pemain yang merasa sudah tidak betah berada di tim maka dia akan segera di lego. Tidak terkecuali untuk seorang pemain bernama Eden Hazard.

Pelatih berkebangsaan Portugal itu memberikan komentar seperti itu pada saat dia di mintai pendapatnya terkait pemain bernama Raheem Sterling. Pemain muda penuh potensial itu dikabarkan memberikan penolakan mengenai tawaran kontrak baru dengan nilai gaji sebesar 100 ribu pounds per pekan lantaran dia menginginkan yang lebih besar lagi.

Mourinho sendiri secara tidak langsung memberikan komentar, akan tetapi dia memberikan sebuah pandangan jika saja pemainnya meminta hal yang sama.

Mourinho mengungkapkan bahwa saya ini sama sekali tidak menyukai pemain yang sudah tidak lagi merasa betah di tim. Setiap pemain bisa saja di jual. Tidak menyoalkan pemain yang mana, semuanya sama.

Jika saja anda ini menanyakan kepada aya sebagai contoh pemain itu seperti Hazard maka kita akan membicarakannya sekarang karena dia itu sudah memutuskan untuk menandatangani kontrak baru di tim.

Dia pada saat ini merupakan pemain terbaik di Premier League. Dengan itu maka saya ini akan memberikan contoh dari seorang pemain terbaik.