Mourinho Ungkapkan Alasan Dia Memainkan Martial Saat Melawan Watford

Mourinho Ungkapkan Alasan Dia Memainkan Martial Saat Melawan Watford

agen-bola.org – Pelatih Jose Mourinho memutuskan untuk memainkan pemain depan bernama Anthony Martial di sektor lini depan saat melawan Watford pada akhir pekan kemarin di pekan ke 25 ajang Premier League musim ini.

Keputusan itu nampaknya pas. Pemain berkebangsaan Prancis itu mampu mencetak satu gol pada laga tersebut. Gol yang dicetak pada menit ke 60 itu sekaligus memastikan kemenangan Manchester United atas Watford dengan skor akhir 2-0.

Mourinho ternyata dengan sengaja memainkan Martial pada laga itu. Hal tersebut dia lakukan supaya pemain yang bersangkutan itu mendapatkan tambahan rasa kepercayaan diri. Dia berpendapat kalau pemain berusia 21 tahun itu kerap bermain tidak percaya diri saat mendapatkan kesempatan bermain.

Mourinho mengungkapkan bahwa saya memberikan dia kesempatan untuk bermain sejak awal laga. Biasanya saya akan memulai laga dengan memainkan Marcus Rashford karena dia dan tim bermain dengan cukup bagus pada laga melawan Leicester City. Akan tetapi saya memperkirakan kalau Marcus tidak perlu dengan tambahan rasa kepercayaan diri.

Martial membutuhkan itu semua dan itulah yang saya ingin lihat dari dia. Saya ini sudah tahu bagaimana kemampuan yang dia miliki saat menjalani latihan. Dengan itu maka saya membuat keputusan untuk memberikan dia kesempatan dan dia mampu bermain cukup bagus.