Moyes Siap Bajak Fellaini Dari United

Moyes Siap Bajak Fellaini Dari United

agen-bola.org – Pelatih baru klub Sunderland yakni David Moyes dikabarkan memiliki keinginan untuk mereuni dengan salah satu mantan pemainnya yaitu Maroune Fellaini. Pelatih berkebangsaan Skotlandia itu sudah memberikan instruksi kepada pihak manajemen klub untuk mengajukan penawaran secara resmi kepada kubu klub Manchester United selaku pemilik asli Fellaini.

Moyes ditunjuk untuk menangani Sunderland setelah adanya kepastian dari Sam Allardyce menangani tim nasional Inggris beberapa waktu lalu. Moyes sendiri pun kemudian mau tidak mau harus bergerak cepat untuk mempersiapkan daftar pemain yang akan dia bawa untuk di beli pada bursa transfer musim panas kali ini.

Moyes dikabarkan memiliki harapan supaya bisa mereuni dengan Fellaini untuk ke tiga kalinya dan kabarnya sudah memasukkan nama pemain timnas Belgia itu ke daftar pemain buruan paling atas.

Moyes pertama kalinya merekrut pemain yang idektik dengan rambut keribonya itu di datangkan pada bursa transfer musim panas 2008 silam oleh Everton, kemudian di beli oleh Manchester United pada bursa transfer musim panas 2013 silam, meskipun pada akhirnya harus berpisah juga pada saat pihak manajemen The Red Devils memecat Moyes dan Moyes sendiri kemudian melanjutkan karir kepelatihannya di La Liga Spanyol bersama klub Real Sociedad. Fellaini sendiir sebenarnya masih memiliki ikatan kontrak kerja bersama Setan Merah hingga bulan Juni 2018 mendatang.