Munich Memang Sangat Butuh Sosok Pemain Seperti Douglas Costa

Munich Memang Sangat Butuh Sosok Pemain Seperti Douglas Costa

agen-bola.org – Pelatih kubu klub Bayern Munich Josep Guardiola telah menegaskan kalau timnya sangat membutuhkan pemain dengan kualitas seperti halnya yang di miliki oleh pemain depan bernama Douglas Costa. Akan tetapi hal itu sempat diragukan oleh pelatih sang pemain yang bersangkutan bernama Mircea Lucescu.

Pemain berkebangsaan Brasil itu sudah resmi menjadi bagian dari Munich pada pekan yang lalu dengan nilai transfer mencapai sebesar 30 juta euro. Costa sendiri diproyeksikan bisa saja menggantikan peran dari Franck Ribery dan Arjen Robben pada masa depan.

Akan tetapi pelatih Lucescu sendiri memberikan penilaian kalau pemain berusia 24 tahun itu sama sekalit idak siap untuk menjalani debut perdananya bersama tim utama di Munich. Pep sendiri telah menegaskan kalau timnya sangat membutuhkan sosok pemain dengan kualitas seperti Costa untuk menjalani kompetisi musim depan.

Pep mengungkapkan bahwa kami ini sangat membutuhkan sosok pemain yang memiliki kualitas pada saat berhadapan sosok satu lawan satu dengan pemain lawan.

Pelatih berkebangsaan Spanyol itu melajutkan ungkapannya kalau Costa masih muda dan sudah pernah bermain di ajang sekelas Liga Champions kemudian pernah bermain di laga Internasional. Kami sudah menaruk keyakinan kepada pemain itu untuk musim depan.