Munich Memperpanjang Kontrak Alaba

Munich Memperpanjang Kontrak Alaba

agen-bola.org – Kubu klub Bayern Munich pada akhirnya memutuskan untuk memperpanjang kontrak kerja pemain bernama David Alaba. Keputusan itu sendiri mendapatkan sambutan dari pelatih Pep Guardiola.

Pada hari Jumat ini sudah beredar kabar kalau pemain yang bersangkutan itu sedang melakukan negosiasi kontrak kerja dengan pihak manajemen klub. Alaba sendiri sudah membenarkan mengenai kabar itu. Dia bahkan menyebutkan kalau itu merupakan prioritasnya saat ini. Kita lihat saja nanti jadinya akan seperti apa.

Setelah beberapa jam kemudian pihak Munich sendiri memberikan pengumuman kalau mereka sudah mencapai kata sepakat dengan Alaba. Pemain timnas Austria itu sendiri memutuskan untuk menandatangani kontrak kerja hingga musim 2021 yang artinya ada tambahan sebanyak tiga tahun lagi dari kontrak sebelumnya yang akan kadaluarsa pada tahun 2018.

Meskipun Pep sendiri akan meninggalkan Munich pada akhir musim ini namun pelatih yang bersangkutan itu ikut merasa senang dengan adanya kata sepakat dengan Alaba. Dia menyebutkan kalau Alaba itu merupakan sosok pemain yang sangat penting untuk Munich.

Pep mengungkapkan bahwa saya merasa sangat senang sekali melihat dia membuat keputusan untuk memperpanjang kontrak bersama tim ini.

Alaba merupakan salah satu pemain terbaik di klub ini. Dia berhubungan sangat baik dengan fans tim dan semua yang ada di tim ini.