Musim Yang Cukup Rumit Bagi Pogba Bersama Manchester United

Musim Yang Cukup Rumit Bagi Pogba Bersama Manchester United

agen-bola.org – Pemain termahal didunia yakni Paul Pogba memberikan penilaian terhadap musim perdananya bersama klub Manchester United berjalan cukup bagus namun cukup rumit. Akan tetapi sang pemain mengakui hasilnya tidak bisa sesuai harapan.

Pemain berposisi sebagai gelandang itu memutuskan untuk kembali ke United dengan tebusan mencapai sebesar 89 juta pounds dari klub Juventus. Transfer itulah yang menjadikan dia berlabel sebagai pemain termahal di dunia saat ini.

Kedatangan dia diharapkan untuk bisa memperbaiki performa United yang buruk sejak peninggalan pelatih Sir Alex Ferguson pada musim 2013 silam. Namun buktinya Pogba tidak bisa bermain cukup apik.

Setan Merah bermain tidak maksimal di Premier League sehingga harus puas mengakhiri kompetisi di posisi ke enam. Meskipun demikian United mampu menjuarai kompetisi Liga Europa sehingga tetap bisa lolos ke ajang Liga Champions musim depan ditambah lagi memenangkan trofi Piala Liga Inggris.

Pogba sendiri banyak mendapatkan kritikan dari berbagai pihak. Pemain berusia 24 tahun itu yakin penampilannya berimbas karena tidak bisa mengikuti momen pra musim bersama The Red Devils.

Disepanjang musim kemarin Pogba mampu bermain sebanyak 51 laga di semua ajang kompetisi dengan catatan mencetak sebanyak 9 gol dan 6 assist.