Nacho Masih Betah Di Arsenal

Nacho Masih Betah Di Arsenal

agen-bola.org – Pemain bertahan bernama Nacho Monreal sama sekali tidak memikirkan untuk hengkang dari klub Arsenal. Meskipun pihak klub akan segera mendapatkan pemain anyar yang akan menjadi pesaingnya.

Monreal sendiri mapu bermain secara reguler di posisi bek kiri di kompetisi musim kemarin. Pemain berusia 31 tahun itu mampu bermain bagus pada saat Arsenal mengganti formasi bermain menggunakan tiga pemain bek.

Meskipun demikian kompetisi di posisi yang ditempati oleh Monreal akan semakin meningkat. Arsenal disebutkan akan segera mendapatkan pemain baru di posisi tersebut pada bursa transfer musim panas ini.

Monreal sendiri sudah siap untuk mempertahankan posisinya di skuad utama. Dengan bertahannya pelatih Arsene Wenger sebagai pelatih menjadi faktor utama dia membuat keputusan.

Pemain berkebangsaan Spanyol itu mengungkapkan bahwa saya masih memiliki sisa kontrak kerja bersama Arsenal selama dua tahun lagi dengan pilihan tambahan satu tahun lagi dan idenya yaitu tetap bertahan di tim ini.

Disepanjang kompetisi musim lalu pemain yang bersangkutan itu telah bermain sebanyak 43 laga dengan catatan mencetak satu gol dan tiga assist di semua ajang kompetisi. Dia juga mampu membawa The Gunners menjuarai Piala FA pada beberapa waktu yang lalu.