Napoli Akan Mengandalkan Para Pemain Lokal Setelah Tidak Bermain Di Liga Champions

Napoli Akan Mengandalkan Para Pemain Lokal Setelah Tidak Bermain Di Liga Champions

agen-bola.org – Kegagalan untuk bisa bermain di ajang Liga Champions pada musim depan telah di akui oleh kubu klub Napoli sangat berpengaruh sekali degan kebijakan dari bursa transfer mereka. Mereka kemudian akan dipastikan lebih memfokuskan ke para pemain lokal.

Napoli hanya bisa finis di urutan ke lima klasemen akhir Serie A Italia dan itu artinya mereka hanya bermain di ajang Liga Europa pada musim depan.

Harus absen di ajang Liga Champions dan hanya bermain di kompetisi kasta ke dua Eropa sudah jelas membuat mereka merasa rugi. Mereka harus kehilangan pemasukan yang lebih besar dan juga nilai tawar yang menggiurkan untuk mendapatkan para pemain bintang kelas dunia.

Hal itu sudah diakui oleh presiden klub Napoli yaitu Aurelio de Laurentiis. Sang presiden itu pun kemudian menyebutkan kalau timnya pada saat ini harus bisa kembali ke pada para pemain lokal dan memanfaatkan sumber daya yang ada.

Ancaman pun kemudian akan mengintai mereka karena sejumlah pemain bintangnya dikabarkan sudah memikirkan untuk hengkang. Sejauh ini nama – nama pemain seperti Jose Callejon dan Gonzalo Higuain sudah dikaitkan dengan tim – tim lain.

De Laurentiis mengungkapkan bawha kami harus bisa memulai lagi dengan Napoli yang di dalamnya para pemain asli negeri. Saya memasukkan ide itu ke dalam pikiran saya untuk kompetisi musim depan.