Napoli Sanggal Callejon Akan Gabung Ke Atletico

Napoli Sanggal Callejon Akan Gabung Ke Atletico

agen-bola.org – Pemain bernama Jose Callejon diklaim telah sepakat untuk hengkang dari kubu klub Napoli dan bergabung dengan kubu klub Atletico Madrid pada musim depan. Akan tetapi dari pihak Napoli sendiri memberikan bantahan mengenai adanya kesepatan tersebut.

Adalah media bernama Cadena Ser yang telah memberikan kabar seperti ini. Mereka telah mengebutkan kalau sang pemain sudah mengatakan kepada rekan satu timnya bahwa dia sudah mencapai kata sepakat untuk bergabung dengan Atletico Madrid pada musim depan.

Akan tetapi kabar itu sendiri kemudian mendapatkan bantahan dari pihak klub Napoli. Mereka menyatakan kalau Jose sendiri juga merasa terkejut dengan adanya kabar isu itu.

Pihak Napoli mengungkapkan kalau berkaitan dengan laporan yang sudah di publikasikan oleh stadium radio yang ada di Spanyol yakni Cadena Ser pada hari ini mengenai persoalan pernyataan masalah Callejon dan mereka menyatakan kalau itu hanya isu belaka.

Callejon setelah menyadari adanya pemberitaan seperti itu kemudian membantah dengan keras yang telah mengkaitkan dirinya. Dia merasa begitu kaget sekali dengan munculnya informasi yang seperti itu.

Callejon di beli Napoli dari Real Madrid pada musim 2013 silam dan masih memiliki sisa kontrak dengan Napoli hingga musim 2018 mendatang.