Napoli Seperti Tidak Serius Saat Bermain Di Eropa

Napoli Seperti Tidak Serius Saat Bermain Di Eropa

agen-bola.org – Penampilan Napoli di kancah Serie A Italia dan kompetisi Eropa musim ini seperti berbeda jauh. Apakah mereka memang hanya serius bermain dan mengejar gelar juara Scudetto saja?

Napoli pada musim ini telah membuktikan kalau mereka pesaing serius Juventus dalam perburuan gelar juara Serie A Italia. Sampai pekan ke 24 yang sudah berlalu mereka masih berada di puncak klasemen sementara dan unggul satu poin dari Juventus yang berada di bawah mereka.

Baru menelan kekalahan satu kali, penampilan Napoli di Liga kemudian mendapatkan banyak pujian dan pelatih Maurizio Sarri dianggap mampu memaksimalkan kekuatan tim pada musim ini. Apalagi Napoli relatif tidak banyak membeli pemain baru pada bursa transfer.

Akan tetapi kritikan ada untuk mereka terkait penampilan di kompetisi Eropa. Di kancah Liga Champions mereka harus tersingkir di fase grup pada saat Juve dan Roma mampu melaju ke babak selanjutnya.

Turun kasta ke ajang Liga Europa peruntungan Napoli masih belum berubah lantaran di babak 32 besar mereka terancam tersingkir karena kalah dari RB Leipzig dengan skor akhir 1-3 di leg pertama.

Maka sangat wajar sekali sorotan sekarang ini mengarah kepada Napoli yang dianggap tidak fokus penuh ke Liga Europa.