Navas Akui Hasil Rekor Satuan Kubu Madrid

Navas Akui Hasil Rekor Satuan Kubu Madrid

agen-bola.org – Penjaga gawang skuad Real Madrid, yakni Keylor Navas, sudah mengakui bahwa hasil rekor kemenangan yaitu di 19 laga yang sudah beruntun yang memang dicatat oleh klubnya, siap membuat tim untuk semakin menyatu yaitu dari pekan menuju ke pekan depan.

Madrid yang mana bakal bisa untuk menggenapkan rekor tersebut yakni menjadi 20, bahkan andai mereka mampu untuk menaklukkan Almeria tepatnya di La Liga saat akhir pekan ini.

“Sebenarnya setiap kemenangan dari yang kami raih sudah dirayakan dengan sangat gembira. Kami senang untuk bisa terus menang. Serta kami tahu dimana bahwa dengan siap untuk terus menang, bahkan anda akan sangat semakin dekat menuju sebuah gelar juara,” tutur teliti Navas pada awak The Marca.

“Pada setiap orang sebenarnya harus terus untuk berusaha menjadi profesional. Kami juga tahu tuntutan dimana yang diberikan penuh oleh klub ini. Waktu dalam satu bulan yaitu ada banyak kompetisi dimana yang dimainkan dan anda tidak tahu bahwa kapan anda akan siap bermain, anda juga harus terus siap serta memberi 100 persen penampilan dari dalam diri. Maka hal tersebut sangat penting untuk team, yang mana bisa berefek pada peningkatan prestasi peningkatan hasil rekor yang di dapat dari waktu sebelumnya,” pungkasnya.