Navas: Di Madrid, Sebenarnya Saya Dilarang Untuk Buat Kesalahan

Navas: Di Madrid, Sebenarnya Saya Dilarang Untuk Buat Kesalahan

agen-bola.org – Kiper Real Madrid, sebut saja Keylor Navas, sudah menyadari adanya sebuah perubahan dalam bentuk sikap mental dan juga persiapan yang nantinya ia lakukan, yang mana semenjak membela kubu Los Blancos di waktu musim ini.

Pemain kubu Kosta Rika tersebut memang sebelumnya sudah membela Levante bahkan dibeli oleh Madrid yaitu di musim panas waktu ini usai ia sudah tampil dengan memikat bersama skuad nasional negaranya yakni di kompetisi besar Piala Dunia 2014.

“Dan kita memang harus terus untuk siap serta fokus, dalam mengingat kapanpun bahwa lawan bisa sangat membahayakan tim dan selanjutnya anda harus bisa untuk menghentikan mereka di lapangan,” tutur Navas pada reporter media Marca.

“Di satuan skuad ini, saya juga tidak boleh untuk membuat kesalahan. Anda juga harus terus untuk fokus dan selalu 100 persen untuk bekerja keras. Bahkan Anda harus menjada diri untuk selalu siap ketika sedang mendapatkan kesempatan peluang penting,” pungkasnya.

Madrid akan bersiap menghadapi kubu Almeria di ajang kejuaraan La Liga waktu akhir pekan ini. Ini akan membuat madrid lebih bisa memaksimalkan hasil rekornya, apabila nantinya bisa memetik hasil positif waktu di akhir pertandingan bola tersebut.