Neymar Tak Ambil Pusing Siapa Lawan Barca Di Partai Final

Neymar Tak Ambil Pusing Siapa Lawan Barca Di Partai Final

agen-bola.org – Kubu klub Barcelona baru saja sukses mencapai ke babak final ajang Liga Champions musim ini. Masih menunggu calon lawan, salah satu bintang Barca yaitu Neymar sama sekali tidak ambil pusing mengenai siapa calon lawan Barca nantinya di partai final.

Pada saat menjalani laga leg ke dua babak semifinal Liga Champions melawan Bayern Munich di Allianz Arena pada rabu dini hari tadi, Barcelona menelan kekalahan dengan skor akhir 2-3. Meskipun kalah Barca tetap melaju ke babak final karena mampu unggul agregat 5-3.

Dua gol Barca pada laga itu di cetak oleh Neymar. Itu merupakan gol yang ke- 11 nya di dalam 10 laga terakhir di semua ajang kompetisi.

Neymar sendiri memang telah memberikan konstribusi yang bagus kepada Barca di sepanjang musim ini. Pemain berkebangsaan Brasil itu sudah mampu mencetak sebanyak 37 gol dari total bermain sebanyak 47 laga di semua ajang kompetisi.

Neymar mengungkapkan bahwa saya merasa ingin sekali memberikan ucapan selamat kepada selutuh tim atas permainan bagus yang kami mainkan. Saya ini merasa sangat sennag dengan dua gol yang bisa saya cetak dan mengantarkan tim ini ke partai final. Itu sangat luar biasa sekali.