Niat Inter Sudah Dapatkan Bahwa Suarez Ditolak

Niat Inter Sudah Dapatkan Bahwa Suarez Ditolak

agen-bola.org – Inter Milan diyakini yang mana telah mengajukan sebuah tawaran sebesar yaitu sembilan juta euro dimana pada pihak Atletico Madrid. Pungggawa Mario Suarez adalah sosok pemain yang sangat diinginkan oleh kubu Nerrazzuri.

Versi dari Gazzetta dello Sport, sebenarnya ketertarikan Inter tersebut memang sudah disampaikan yaitu oleh agen dari Mario Suarez sendiri. Dimana dengan pembayaran akan siap dilakukan sebanyak yakni dua kali.

Namun, menurut Sky Sport Italia sudah melaporkan keinginan bahwa La Beneamata ditolak yaitu oleh kubu Los Colchoneros. Selanjutnya Presiden Enrique Cerezo sudah memastikan dari status sang gelandang memang tak bisa untuk diganggu gugat.

“Sejauh dimana yang saya tahu bahwa Suarez akan siap bertahan. Ia memang adalah sosok pemain penting bagi team kami, saya bahkan tak merasa kami nanti akan menjualnya karena memang Diego Simeone sudah mengandalkan semua pemain dimana yang ada hingga saat akhir musim.

“Itulah dengan mengapa saya sudah mengatakan kami memang tak mempertimbangkan sebuah ide untuk bisa melepas pemain tersebut dari tim andalan ini.” ujar Cerezo.

Sebuah usaha yang besar dari kubu Inter dalam mendapatkan jasa dari sang sosok fenomenalis Suarez. Namun hal tersebut sudah dipatahkan karena memang jasanya sedang tidak untuk di lepas. Mungkin ini akan menjadi sebuah pertimbangan selanjutnya untuk punggawa lain.