Nigel Anggap Ancaman Dari Di Maria Sangat Mengkhawatirkan

Nigel Anggap Ancaman Dari Di Maria Sangat Mengkhawatirkan

agen-bola.org – Pemain bertahan bernama Nigel Winterburn menyebutkan kalau Angel Di Maria merupakan pemain yang bisa saja sangat berbahaya sekali sebagaimana Arsenal harus bermain di kandang Manchester United yakni di Old Trafford di babak perempat final ajang Piala FA yang akan bergulir pada Selasa dini hari waktu setempat.

Dalam sebuah keterangannya Nigel ini telah menekankan kepada kualitas yang di miliki oleh seorang pemain bernama Angel Di Maria itu bisa saja memberikan perbedaan pada sebuah laga.

Nigel mengungkapkan bahwa saya ini akan selalu mengedepankan pemain yang memiliki kualitas dan kelas untuk mengganggu empat pemain bertahan yang mana bisa diartikan kalau dia itu memiliki pergerakan yang sangat bagus dan keinginan untuk bisa berlari di belakang para pemain bertahan lawan.

Saya ini berfikiran jika saja anda ini bermain di posisi di depan lawan anda sendiri teralu sering maka mereka bisa saja mengorganisir dan membuat anda menjadi merasa sangat frustasi sekali. Dengan itu maka saya memperkirakan kalau pemain seperti Di Maria itu nantinya akan bisa membuat sebuah perbedaan di laga nanti. Pemain itu bisa saja membawa bola dengan kemampuan yang dia miliki. Pemain seperti dia sudah pasti memiliki kemampuan untuk berlari dengan sangat kencang menggiring bola dan memberikan umpan.