Osvaldo Janji Bahwa Inter Milan Akan Siap Hukum Celtic

Osvaldo Janji Bahwa Inter Milan Akan Siap Hukum Celtic

agen-bola.org – Penyerang Inter Milan yakni Pablo Osvaldo sudah mengaku tak takut dimana dengan atmosfer kandang kubu Celtic. Selama ini memang Celtic Park dikenal sungguh sangat intimidatif terutama bagi tim tamu yaitu yang berkunjung.

Osvaldo juga mengatakan bahwa sebenarnya atmosfer seperti itu memang justru membuatnya semakin terus bersemangat. Jika diperlakukan tepatnya dengan ganas, Osvaldo juga berjanji akan siap menghukum tim juara dari Skotlandia itu.

“Mereka memang selalu mengatakan bahwa memiliki atmosfer yang cukup terkenal. Tapi saya juga tidak akan terintimidasi dimana oleh suporter kubu mereka. Jika para fans Celtic sudah memberikan sambutan yang memang kurang bersahabat, maka saya akan memakan hasil sambutan itu. Saya juga kemudian akan menjatuhkan hukuman untuk mereka,” tukas Osvaldo yakni kepada reporter media The Daily Record.

Osvaldo juga mengakui bahwa sesungguhnya Celtic merupakan salah satu klub besar. Namun sebenarnya ia juga lebih optimis lagi serta yakin Inter nanti akan bisa lolos menuju babak 16 besar kompetisi kejuaran Liga Europa.

“Celtic merupakan salah satu klub besar, tapi sungguh saya yakin kami nantinya yang akan dapat lolos. Pertandingan pertama dengan digelar di Skotlandia nanti kami akan siap mengincar kemenangan. Kami juga ingin pulang menuju Italia dengan kemenangan bahkan itu sangat mungkin untuk diwujudkan.”