Oswaldo Lessa Kembali Tangani Persipura

Oswaldo Lessa Kembali Tangani Persipura

agen-bola.org – Persipura Jayapura sudah memiliki pelatih anyar. Mereka kembali menunjuk sosok pelatih bernama Oswaldo Lessa.

Lessa sendiri sudah bukan merupakan sosok pelatih baru lagi bagi Persipura karena dia sempat menjadi pelatih fisik Persipura pada periode waktu 2009 sampai 2015 silam. Pada periode 2015 dia ditunjuk sebagai pelatih kepala untuk menggantikan posisi Jacksen F. Thiago.

Pelatih berkebangsaan Brasil itu saat ini kembali menangani tim berjuluk Mutiara Hitam dan menempati posisi yang sebelumnya telah diduduki oleh Peter Butler. Persipura sudah tidak lagi bekerja sama dengan Butler sejak pada tanggal 22 Juni lalu.

Lessa pun saat ini sudah memimpin jalannya sesi latihan tim Persipura sejak pada hari Rabu kemarin waktu setempat. Dia di dampingi oleh pelatih fisik yakni Lydio Souza yang sama – sama berasal dari negara Brasil.

Persipura melalui laman resmi mereka menyebutkan selamat datang kepada pelatih Persipura bernama Oswaldo Lessa dan pelatih fisik klub yakni Lydio Souza dalam sesi latihan Rabu sore kemarin waktu setempat yang bertempat di Stadion Mandala.

Pihak manajemen Persipura berharap banyak kepada Lessa untuk bisa mengangkat permainan Persipura pada sisa kompetisi Liga 1 musim ini serta tentu saja bisa bersaing di papan atas Liga.