Owen Puji Adaptasi Darmian Di United

Owen Puji Adaptasi Darmian Di United

agen-bola.org – Pemain baru kubu klub Manchester United bernama Matteo Darmian mampu beradaptasi dengan cepat khususnya dengan atmosfer di Premier League. Tidak anyal maka pemain berposisi sebagai bek itu mendapatkan pujian dari salah satu legenda hidup kubu klub Liverpool bernama Michael Owen.

Owen sendiri menyebutkan kalau dirinya merasa sangat terkesn sekali dengan proses adaptasi Darmian bersama United. Terlebih lagi pada saat ini United sendiri sedang di tangani oleh pelatih sekelas Louis van Gaal yang begitu selektif dalam hal memilih pemain.

Owen yang juga sudah pernah memperkuat United selama tiga musim menyisipkan nama pemain berkebangsaan Italia sebagai salah satu pemain bagus versi sebagai fullback kanan paling baik.

Owen mengungkapkan bahwa dirinya merasa sangat terkesan sekali dengan Darmian. Sama sekai tidak mudah untuk memilih antara dia dengan sosok Nathaniel Clyne, akan tetapi saya secara langsung memilih sosok Darmian. Dia sudah bermain begitu bagus untuk United, membantu lini pertahanan sampai juga membantu serangan dari bagian sisi kanan.

Darmian sendiri didatangkan oleh United dari klub Torino pada bursa transfer musim panas kemarin. United harus mengeluarkan dana mencapai sebesar 12,7 juta pounds dan mendapatkan bayaran gaji sebesar Rp 2,1 miliar per pekannya.