Palace Pantas Kalahkan City

Palace Pantas Kalahkan City

agen-bola.org – Kubu klub Crystal Palace sukses mendapatkan kemenangan pada saat menghadapi lawan tim sekelas Manchester United di kandang sendiri, Selhurst Park pada Selasa dini hari waktu setempat. meskipun kalah dalam hal mendominasi jalannya laga, pemain bertahan Palace bernama Scott Dann memberikan penilaian kalau timnya layak untuk mendapatkan kemenangan atas City.

Disepanjang laga Palace hanya memiliki sebanyak lima kali percobaan mencetak gol dengan tiga yang mengarah tepat ke sasaran. Sedangkan untuk kubu City sendiri mampu menciptakan sebanyak 22 percobaan akan tetapi hanya sebanyak empat yang mengarah tepat ke sasaran.

Palace mampu bermain lebih efisien dengan memanfaatkan setiap peluang yang mereka miliki. Hasilnya mereka mampu mencetak dua gol dari tiga tembakan on target. Pada sector belakang mereka mampu bermain bertahan dengan sangat tangguh. Tidak jarang ada enam hingga tujuh pemain berada di dalam kotak penalty sendiri.

Dann mengungkapkan bahwa pada saat anda melawan salah satu tim besar maka anda membutuhkan berbagai cara, kami memang luar biasa dalam laga kali ini dan layak untuk mendapatkan kemenangan.

Dengan kemenangan itu maka Palace pada saat ini menduduki posisi ke- 11 klasemen sementara Premier League dengan raihan sebanyak 39 poin. Sementara untuk The Citizen menempati posisi ke empat klasemen sementara dengan raihan sebanyak 61 poin.