Palace Sama Sekali Tidak Akan Membiarkan Chelsea Mengangkat Trofi Preimer League Pekan Ini

Palace Sama Sekali Tidak Akan Membiarkan Chelsea Mengangkat Trofi Preimer League Pekan Ini

agen-bola.org – Kubu klub Crystal Palace menjadi satu satunya tim penghalang bagi kubu klub Chelsea untuk merayakan kemenangan Premier League pada akhir pekan ini. Meskipun sama sekali tidak diunggulkan dalam laga kali ini, Palace sendiri memiliki tekad untuk menggagalkan rencana pesta The Blues pada akhir pekan ini.

The Blues sendiri seperti diketahui hanya membutuhkan satu kali kemenangan lagi untuk mengamankan titel gelar juara Premier league musim ini. Kesempatan yang begitu bagus mengingat mereka akan bermain di kandang sendiri melawan Palace pada minggu malam waktu setempat.

Chelsea tentu saja tidak ingin melewatkan kesempatan bagus untuk menggelar pesta lebih dini di kandang sendiri. Akan tetapi Palace memiliki tekad untuk menggagalkan itu semua.

Penjaga gawang Palace yakni bernama Julian Speroni merasa yakin kalau timnya bisa saja merusak rencana calon lawan timnya itu. Keberhasilan mengalahkan kubu klub Manchester City dengan skor akhir 2-1 beberapa pekan silam di rasa bisa saja di ulangi lagi.

Speroni mengungkapkan bahwa anda sama sekali tidak ingin melihat seseorang mengangkat trofi di hadapan anda sendiri dan kami sama sekali tidak hanya bermain bertahan saja dan menunggu untuk di kalahkan saja. Kami mampu mengalahkan tim sekelas Manchester City di kandang mereka sendiri dan itu telah menunjukkan segalanya bisa terjadi.