Pangkas Jarak Dengan Kubu Madrid, Enrique Tetap Tak Mau Merasa Jemawa

Pangkas Jarak Dengan Kubu Madrid, Enrique Tetap Tak Mau Merasa Jemawa

agen-bola.org – Luis Enrique mengaku sesungguhnya tidak ingin untuk terlalu puas yang mana dengan sukses dari timnya dengan memangkas jarak yaitu dari team Real Madrid di posisi puncak klasemen kejuaraan ajang La Liga.

Usai dengan meraih angka kemenangan 5-2 dimana atas Athletic Bilbao berada di La Liga pada dini hari tadi, bahwa Barcelona yang mana kini kembali untuk hanya terpaut menjadi satu angka dimana dengan Real Madrid, serta yang di waktu pertandingan sebelumnya sudah menelan kekalahan yaitu 0-4 dari kubu Atletico Madrid.

“Di saat sepanjang musim, bahwa setiap tim bersiap akan memiliki yaitu masa pasang surut. Salah satu tim yang sungguh paling konsisten akan siap memenangkan dari liga, namun memang hal tersebut sungguh tidak akan muncul dimana hingga sesi fase akhir saat nanti,” tutur Enrique yakni pada reporter media The FCBarcelona.com.

“Sekarang sebenarnya bukan waktu dimana yang tepat untuk dapat menyombongkan diri, kami memang harus selalu fokus untuk tetap bisa tampil dalam menjadi lebih baik lagi, serta yang mana dengan hal tersebut siap yang nantinya bakal jadi sebuah kunci sukses kami. Bahkan sekarang, kami sedang masih ada yaitu di peringkat posisi kedua,” pungkasnya.